Nasional

Marc Marquez Sapa Loyalis Honda di Bandung Bulan Depan

Pebalap tim Repsol Honda di MotoGP Marc Marquez.

GILANGNEWS.COM - Astra Honda Motor (AHM) mengabarkan Juara MotoGP 2018 Marc Marquez bakal datang ke Indonesia, tepatnya di Bandung, pada 9 Februari 2019 dalam acara "Honda Sport Motorshow".

Kunjungan ke Bandung akan menjadi yang pertama buat pebalap Repsol Honda Team itu. Dia diagendakan bertemu dengan para penggemar lewat berbagai aktivitas.

Dalam keterangan resmi, Jumat (25/1), AHM menjelaskan, diler utama Honda di Jawa Barat, Daya Adicipta Mustika, akan mengajak Marquez jalan-jalan di Bandung dan mengenalkan budaya khas Jawa Barat.


Selain bisa bertemu Marquez, para pengunjung acara juga dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, di antaranya Sonic 150R, CB150 Verza, CB150R StreetFire, Honda CBR150R, dan Honda CBR250RR. Mereka juga bisa merasakan langsung motor-motor itu melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. 

Dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya tunggangan Marquez di MotoGP.

Khusus untuk komunitas, Honda mengadakan berbagai rangkaian acara seperti gathering, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri para pecinta motor sport.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya Marquez di Honda Sport Motorshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

"Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air," ujar Indraputra.


Tulis Komentar