Riau

Polisi Tangkap Pelaku Begal yang juga Perkosa Remaja di Rohul

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Polisi menangkap dua pelaku begal yang juga memperkosa korban perempuan. Motor milik korban juga dibawa kabur.

"Korban masih anak di bawah umur status sama-sama pelajar yang lagi pacaran. Korban wanita menjadi korban perkosaan dua pria yang tak mereka kenal," kata Humas Polres Rohul, Ipda Ferry kepada wartawan, Kamis (13/6/2019).

Peristiwa berawal saat korban yang sedang berpacaran sedang berkeliling dengan sepeda motor sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (8/6). Karena hujan turun, kedua remaja ini berteduh di bengkel motor yang sudah tutup.

"Tiba-tiba mereka didatangi dua orang pria dengan sepeda motor. Kedua pelaku menggunakan masker dan jaket serta helm," kata Ferry.

Para pelaku begal dan pemerkosaan berpura-pura mengaku sebagai anggota polisi dan mengeluarkan benda mirip pistol. Kedua pelaku menggeledah kedua korban mencari handphone.

"Lantas keduanya dipaksa mengikuti kedua pelaku ke arah semak-semak," kata Ferry.

Pelaku mengikat korban pria dengan jaket sekaligus memukuli. Pelaku kemudian memperkosa remaja perempuan.

"Usai memperkosa, kedua pelaku pergi sambil membawa sepeda motor milik korbannya," kata Ferry.

Setelah mendapat laporan, polisi menangkap pelaku berinisial ES (39) dan MS (46). Keduanya merupakan warga Desa Pematang Tebih, Rohul.

"Awalnya kedua pelaku kita tangkap dalam kasus begal. Dari hasil interogasi, keduanya mengakui sebelumnya juga melakukan begal sembari memperkosa korbannya," ujar Ferry.


Tulis Komentar