Riau

Berburu Diskon di Jemputan Belanja Raya 2019, Ada Banyak Doorprize Juga Lho

Launching program Riau Great Sale Jemputan Belanja Raya (JBR) 2019.

GILANGNEWS.COM - Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menggelar "Riau Great Sale Jemputan Belanja Raya (JBR) 2019". Pesta diskon ini berlangsung mulai tanggal 14-31 Agustus 2019.

Ketua APPBI Riau, Megawati, mengatakan bahwa ada 9 pusat perbelanjaan yang menghadirkan diskon belanja di Riau Great Sale 2019 ini. Sembilan pusat belanja yang ikutan di event ini adalah Mal Ska, Mal Pekanbaru, Living World, Plaza Citra, Mal Ciputra, The Central, Senapelan Plaza, MTC dan Mandau City.

Dikatakan Mega yang juga General Manager (GM) Mal Pekanbaru ini, Jemputan Belanja Raya 2019 merupakan acara yang ketiga di provinsi Riau.

Yang menjadi pembeda JBR 2019 ini adalah dihadirkannya doorprize bagi pemenang undian, yakni tiga unit sepeda motor, 100 buah tabungan emas, dan lima unit watch phone dari imoo, dan lima voucher hotel.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang turut memeriahkan gelaran JBR 2019 ini, ada dari Yamaha, imoo Watch, Pegadaian, Hotel Pesona, gojek, reddoorz, matahari, dinas Pariwisata, dan lainnya," ujar Megawati.

Lebih lanjut Megawati menjelaskan untuk mendapatkan hadiah doorprize adalah dengan cara belanja minimal Rp100 ribu ataupun kelipatannya di tenan-tenan yang ada merchant great sale. Kemudian struk belanjanya dapat ditukarkan di stand customer servis yang ada di tiap-tiap mal.

"Struk belanja itu nantinya akan diundi dan dilakukan penarikan undian ntuk mendapatkan doorprize di akhir JBR 2019," Cakapnya.

Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat khususnya pengunjung di sepuluh pusat perbelanjaan untuk segera memanfaatkan kesempatan belanja raya untuk berburu diskon hingga 70 persen.

"Puluhan tenant telah bekerja sama dengan kita sehingga akan memberikan pilihan kepada konsumen," pungkasnya.


Tulis Komentar