Legislator

Walikota Pekanbaru Sebut Kerjasama Pekansikawan Alami Kemajuan

Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT
Loading...

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengatakan jika kerjasama Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan) yang sudah digagas dalam waktu beberapa tahun lalu terus mengalami kemajuan.

“Bahkan untuk tahun ini perhatian dari Gubernur Riau untuk mengimplemantasikan kerjasama Pekansikawan juga sudah sangat bagus,” katanya, Kamis (29/8/2019).

Firdaus mengatakan, kerjasama Pekansikawan setiap waktu harus terus ditingkatkan. Bahkan, terus dikoordinasikan melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) masing-masing wilayah.

“Nah bulan lalu kita sudah perbaharui MoU nya. Karena semua bidang tetap kita gerakan untuk bekerjasama. Sekali lagi, kawasan metropolitan Pekansikawan harus terus kita kembangkan,” tegasnya.

Loading...

Tidak hanya itu saja, Firdaus tegas mencontohkan salah satu program Pekansikawan yang sudah mengalami kemajuan yakni soal pembangunan Insfrastruktur, air, jalan dan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan akses jalan yang baik dari kerjasama Pekansikawan ini akan membuka perekonomian masyarakat. Selain itu, kita sangat berharap adanya peningkatan dalam hal pembangunan jalan tol dan lainnya,” pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar