Riau

Biadab! Gadis ABG di Riau Diperkosa 4 Pria

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang ABG berusia 16 tahun menjadi korban pemerkosaan 4 pria di Kabupaten Siak, Riau. Tiga orang pelaku telah ditangkap, satu pelaku lainnya masih buron.

"Pelaku perbuatan persetubuhan anak di bawah umur ada 4 orang. Kini tiga pelakunya sudah diamankan. Satu pelaku masih kabur," kata Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga, kepada wartawan, Selasa (3/9/2019).

Dedek menjelaskan, ketiga tersangka yang diamankan adalah, Masikun (23), RAP (16) yang berstatus pelajar, dan IA (17) yang berstatus putus sekolah. Ketiganya merupakan warga Kabupaten Siak.

"Mereka melakukan persetubuhan anak di bawah umur ada 4 orang. Satu pelaku atas nama Alfa Assidiq DPO," kata Dedek.

Dedek menyebutkan, kasus pemerkosaan ini terjadi pada Jumat (30/8) lalu. Korban malam itu sekitar pukul 19.15 WIB pamit kepada neneknya untuk pergi nonton hiburan pasar malam bersama temannya.

"Namun hingga pukul 22.30 WIB korban belum pulang ke rumah. Dicoba dihubungi ke nomor HP-nya tidak aktif," kata Dedek.

Sampai keesokan harinya, sambung Dedek, korban ditemukan kakaknya di rumah pelaku Idha Akbar. Korban mengaku kepada kakaknya jika dia menjadi korban pemerkosaan empat pria bejat.

"Korban mengaku kepada keluarganya kalau diperkosa secara bergiliran oleh para pelaku," kata Dedek.

Nenek korban lalu melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan untuk mencari para pelaku.

"Kita masih memproses lebih lanjut kasus ini sekaligus memburu satu pelaku lagi atas nama Alfa," tutup Dedek.


Tulis Komentar