Pekanbaru

Firdaus - Ayat Bawa Pekanbaru Terbaik, Termudah, Termurah dan Tercepat Urusan Perizinan

Walikota Pekanbaru Firdaus MT mendapat ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo atas pretasi Pekanbaru sebagai Kota Layak Anak Pratama Nasional Tahun 2015

GILANGNEWS.COM- Pasangan Firdaus - Ayat pada masa kepemimpinan tahun 2015, kembali menorehkan banyak prestasi. Salah satunya adalah menjadikan Pekanbaru sebagai yang terbaik, termudah, termurah dan tercepat dalam urusan perizinan dari DPP REI, serta 12 penghargaan tingkat nasional lainnya.

Selain itu, pada tahun yang sama, Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, menerima Penghargaan "Pekanbaru sebagai Kota tujuan investasi terbaik di Indonesia 2015" dari Sindo Weekly Jakarta, serta menerima Penghargaan sebagai Pemerintah Kota yang memiliki tata kelola Pemerintahan terbaik di Indonesia versi indo Weekly Jakarta.

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT foto bersama Kepala BPBKB M Amin, dan Pengurus KPA Riau Rosmawati, seusai menerima piala  penghargaan Pekanbaru Kota Layak Anak Pratama Nasional Tahun 2015 dari Presiden RI Joko Widodo, di Istana Bogor.

Penghargaan satu-satunya Kota besar maupun Kota Metropolitan yang meraih penghargaan terbaik nasional dalam Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dari 89 Kota yang ada di Indonesia.

Penghargaan Kota terbaik (TITTLE DIAMOND) Versi Tempo Frontier Consulting. Kemudian, Sekdako Pekanbaru HM Syukri Harto, menerima penghargaan "JKN Award" untuk Kategori Partisipasi Pemerintah Daerah.

Penghargaan Pembina Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dari Menakertrans RI Hanif Dhakiri, pada Kamis 10 September 2015 di Bidakara Jakarta.

Walikota Pekanbaru berfoto bersama Kepala Daerah di Indonesia yang menerima penghargaan Kota Layak Anak

Selanjutnya, Kota Pekanbaru Menerima Penghargaan Kadin Riau Awards 2015 Kategori Best Busines Climate Kadin Riau Awards 2015. Dan Kota Pekanbaru Menerima Penghargaan Kadin Riau Awards 2015 Kategori Best PTSP Kadin Riau Awards 2015.

Kota Pekanbaru, juga menerima Penghargaan Kadin Riau Awards 2015 Kategori Best Investment Performance, serta Kota Pekanbaru Menjadi Peraih Penghargaan Sekolah Berwawasan Lingkungan Atau Penghargan Adiwiyata Tingkat Nasional Tahun 2015 terbanyak dibandingkan kabupaten/kota di Riau.

Penghargaan ini, diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Siti Nurbaya, dan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, Anis Baswedan, di Kantor Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, menerima Piala Wahana Tata Nugraha Sebagai Penghargaan Kota Pekanbaru Kota Besar Terbaik Di Indonesia Di Bidang Perhubungan Darat, yang diserahkan langsung Oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Menteri Perhubungan Ignasius Johan, Rabu (23/12/2015) di Istana Negara Jakarta.

Kota Pekanbaru, menerima Penghargaan Atas Keberhasilan Prestasi Dalam Mendorong Percepatan Penerbitan Izin Usaha Mikro Dan Kecil (IUMK) Kepada Pelaku Usaha Mikro Dan Kecil di Pekanbaru, diserahkan Lansung Oleh Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga Selaku Menteri Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Di Hotel Mercure Convention Center Jakarta, Senin (21/12/2015).***


Tulis Komentar