Pekanbaru

Harzula Parfume Sediakan Bibit Parfume Kwalitas Super

Suasana Toko Harzula Parfume usai Grand Opening
Loading...

PEKANBARU - Bagi para pecinta parfume tentunya tidak akan asing lagi mencium berbagai wewangian parfume, mulai dari merk terkenal sampai yang biasa. Tak salah kiranya bagi pecinta parfume untuk mencoba wewangian yang disediakan oleh Harzula Parfume. 

Harzula Parfume salah satu outlet penjual parfume refill yang berlokasi di Jalan Sepakat Kelurahan Kulim, Pekanbaru. Harzula Parfume Menyediakan Parfume berkwalitas super pada bibitnya, bahkan pada umumnya bibit parfume yang dimiliki telah bersertifikat resmi dari perusahaan perfume di Paris.

Seperti disampaikan langsung oleh owner Harzula Parfume Zulfikri, Minggu (7/8/2016) usai Grand Opening bahwa untuk menjaga kepercayaan dari konsumennya terhadap hasil Parfume yang dijual. Dirinya harus mencari beberapa literatur tentang bibit parfume yang asli dan bersertifikat.

"Kita bukan hanya sekedar jualan, namun kepercayaan konsumen merupakah hal yang paling utama. Untuk itu saya mencari beberapa literatur tentang parfume dan tempat penjulan parfume ternama di Indonesia, akhirnya saya putuskan untuk berkeling selama satu minggu di Kota Bandung untuk mendapatkan grosir parfume yang benar-benar bertanggung jawab terhadap produknya" jelas Zul

Loading...

"Setelah berkeliling dan mencoba beberapa tester parfume yang dijual beberapa otlet parfume ternama dikota Bandung, akhirnya saya jatuhkan pilihan kepada salah satu grosir ternama di Bandung dengan inti parfume yang telah bersertifikat.

Ditambahkan Zul, saat ini Harzula Parfume telah memiliki bibit Parfume bersertifikat asli yang diimport langsung dari pabrik pembuatnya di sertai MSDS laboratorium ( Material Safety Data Sheet) untuk keamanan produk 

Kualitas Produk Harzula Parfume bukan hanya untuk di bicarakan secara lisan dan tulisan, namun ini dapat dibuktikan langsung oleh konsumen. "Kita siapkan tester bagi konsumen yang ingin mencoba aroma parfume yang kita miliki, rata-rata ketahanan parfume yang dijual oleh Harzula Parfume dapat mencapai 8-12 Jam dan tergantung dari aroma masing-masing parfume,jenis dan cara pemakaian dari konsumen sendiri " tutup Zul. (RS)

 

Klik Lokasi Toko Harzula Parfume berdasarkan Google MAP atau dapat menghubungi What App  081270651990

KLIK Gambar ini


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar