Pekanbaru

Lihat Pemandangan di Leighton III, Gadis ini Jatuh ke Sungai Siak

Korban saat menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara, Sabtu malam tadi
PEKANBARU - Peristiwa nahas dialami Veria (19) warga jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (8/10/2016) malam, pukul 19.00 WIB. Wanita muda itu nyaris kehilangan nyawa setelah terjatuh dari jembatan Leighton III.
 
Kejadian bermula ketika, korban yang baru saja tiba dari Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) dan datang ke jembatan Leighton III untuk melihat-lihat pemandangan di sana.
 
Nahas, saat berdiri dipinggir jembatan sambil melihat sungai siak, korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Beruntung, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menolong korban.
 
"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kita membawa korban ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim saat dikonfirmasi wartawan melalui selularnya, Minggu (9/10/2016) siang.
 
"Beruntung, korban tidak mengalami cidera berat dan malam itu juga korban sudah dijemput pihak keluarganya. Korban diduga jatuh murni karena kecelakaan (terpeleset) saat berada dipinggir jembatan," tukas Kanit.***
 
Sumber: Goriau.com


Tulis Komentar