Pekanbaru

Firdaus ST MT Serahkan Bantuan Kepada Petani Pekanbaru

Walikota Pekanbaru menyerahkan bantuan kepada kelompok tani

Gilangnews.com - Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST.MT hadiri acara temu tani nelayan bersempena Hari Rabies Sedunia yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Kota Pekanbaru di RPH (Rumah Potong Hewan) di jalan  Cipta Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Rabu (19/10).

Walikota Pekanbaru didampingi Forkopimda menyerahkan bantuan berupa sertifikat dan surat izin usaha perkebunan serta bantuan sarana dan prasarana secara simbolis kepada 12 kelompok tani Pekanbaru.

Wako beserta Forkopimda Pekanbaru didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan Provinsi Riau mengunjungi pos pelayanan sterilisasi vaksinasi rabies dan pos pengobatan dan konsultasi gratis, serta dilanjutkan peninjauan gedung UPTB Tampan.

Acara ini juga disemarakkan dengan pasar murah Bulog Pekanbaru yang menjual beberapa jenis sembako dengan harga yang murah tanpa kupon ataupun syarat tertentu. Serta penampilan dokter hewan cilik dari siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 95 Kel. Rejosari Kec. Tampan Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini Turut hadir Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan Provinsi Riau, Kepala Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu Kelas I Pekanbaru, Camat Tampan, Kapolsek Tampan, Lurah se-Kecamatan Tampan, serta Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian lingkup Pemerintah Kota Pekanbaru.(HM)

Editor : Zulfikri


Tulis Komentar