Dunia

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs Atletico

Liverpool akan menjamu Atletico di Anfield.

GILANGNEWS.COM - Jadwal Liga Champions pada Rabu (11/3) waktu setempat akan menyajikan bigmatch Liverpool vs Atletico Madrid.

Liverpool tak boleh menyia-nyiakan keuntungan tampil di depan publik sendiri saat menjamu Atletic di Anfield. Sebab, skuat arahan Jurgen Klopp takluk 0-1 pada leg pertama di Madrid.

Mohamed Salah dkk harus bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan Atletico. Sebab skuat arahan Diego Simeone punya pertahan solid dan piawai memancing emosi lawan.

Berkaca pada performa di leg pertama, Simeone tak segan memainkan strategi parkir bus meski tampil di kandang. Para gelandang mereka ikut membantu pertahanan.

Sementara The Reds juga tak boleh terpaku dengan trio penyerang Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Para gelandang juga dituntut kreatif dan memanfaatkan celah melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Kecepatan Alexander-Arnold dan Robertson dalam membantu serangan harus diimbangi kesigapan bertahan untuk mengantisipasi serangan balik mematikan Atleti.

Sebaliknya, The Reds jangan terlalu asyik menyerang jika tak mau kecolongan. Jika tidak, duo penyerang Angel Correa dan Alvaro Morata bisa membobol gawang Liverpool.

Pada laga lainnya, PSG akan menjamu Borussia Dortmund di Parc des Princes. Les Parisiens juga wajib menang, minimal dengan skor 1-0, karena sebelumnya kalah 1-2 di Signal Iduna Park.

Jadwal Liga Champions Rabu (11/3):

03.00 WIB/ Liverpool vs Atletico Madrid/Live SCTV
03.00 WIB/ PSG vs Borussia Dortmund


Tulis Komentar