Riau

Tabrak Pot Bunga, Warga Alai Tebingtinggi Barat Meninggal di Tempat

Loading...

GILANGNEWS.COM - Warga di sekitar Jalan Tebingtinggi Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Selasa (5/5/2020) malam dibuat heboh. Seorang pengendara sepeda motor menabrak pot bunga pinggir jalan dan meninggal di tempat.

Korban diketahui bernama, Jasman (41) warga Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti. Saat itu Jasman mengendarai sepeda motor Honda Vario BM 3909 XG. Kejadian sekitar pukul 23.20 WIB.

Menurut info yang dihimpun, Jasman berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Jawi-jawi menuju ke arah Jalan Tengku Umar Selatpanjang Kota. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai Jasman tiba-tiba bergerak melebar ke sisi kiri jalan. Tabrakan pun tak dapat dihindar.

Jasman langsung menabrak pot bunga di bahu jalan. Ia terpental ke teras ruko dan terjadi benturan keras di kepalanya. Luka di kepala Jasman sangat parah dan akhirnya dia meninggal di tempat. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUD Jalan Dorak menggunakan ambulance.

Loading...

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat MH melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono, membenarkan kejadian tabrakan tersebut.

Katanya, diduga korban mengalami kecelakaan tunggal malam itu. Sebab, di TKP tidak ditemukan pecahan material kendaraan yang lain. Di TKP, polisi menemukan 2 kaleng minuman beralkohol merk Carlsberg.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kerugian material diperkirakan Rp500.000," ujar Teguh.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar