Legislator

Masyarakat Doakan Ginda Burnama Jadi Ketua DPRD, Ini Alasannya

Petugas saat memasang Lampu PJU di Jalan Bintara
Loading...

PEKANBARU- Warga Jalan Bintara Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, tak henti-hentinya memanjatkan rasa syukur. Pasalnya, di daerahnya tersebut, tepatnya di RT 1 RW 12 Kelurahan Labuh Baru Timur, sudah dipasang lampu jalan alias PJU.

Lampu jalan tersebut dipasang Anggota DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, setelah mendengar aspirasi masyarakat, dalam resesnya, Sabtu (27/6/2020) malam kemarin.

"Alhamdulillah tidak sampai 24 jam, aspirasi kami langsung direalisasikan tanpa menunggu lama," kata Afrina Wati warga RT 1 RW 12 Kelurahan Labuh Baru Timur.

Dijelaskan, bahwa sebelumnya di jalur tersebut rawan aksi kriminalitas, karena kondisinya kalau malam gelap gulita. Apalagi di jalan tersebut merupakan lintasan warga ingin ke Masjid Istiqlal di Kelurahan Labuh Baru Timur.

Loading...

"Sering terjadi aksi penjambretan dengan korban ibu-ibu yang mau pergi sholat di jalan itu. Sudah beberapa kali kami warga meminta ke pemerintah, agar dipasang PJU. Tapi tak digubris. Tapi sekarang sudah dipasang," sebutnya.

Meski hanya memasang PJU, warga merasa terbantu. Mereka berharap, Ginda Burnama yang juga politisi Partai Gerindra ini, kelak sukses dalam karier politiknya.

"Bantuan seperti ini kami inginkan. Bukan janji. Kami doakan Pak Ginda bisa menjadi Ketua DPRD periode berikutnya," aku Afrina yang diamini puluhan warga Labuh Baru Timur.

Gayung bersambut, Ginda Burnama yang juga menjabat selaku Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini, mengaminkan doa dan harapan warga. Yang pasti, apa yang sudah dilakukannya saat ini, karena doa masyarakat.

Satu poin yang menjadi harapannya kepada masyarakat Kota Pekanbaru, agar dia selalu didoakan amanah dan berguna bagi masyarakat Kota Pekanbaru secara keseluruhan.

"Khusus PJU ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko, dalam hal ini Dishub. Ini adalah murni aspirasi masyarakat yang wajib kita bantu," katanya.

Ke depannya, Ginda meminta untuk OPD lainnya, bisa bekerja cepat merespon aspirasi warga, seperti yang sudah dilakukan Dishub Pekanbaru. "Tentunya ini menjadi catatan khusus bagi saya ke depannya," janji Ginda. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar