Legislator

Dalam Mukerda, Ginda Sebut Keberadaan LPM Sangat Membantu Pemko

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT memukul gong pertanda Mukerda LPM Pekanbaru dimulai
Loading...

PEKANBARU - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru menggelar musyawarah kerja Perdana Minggu (19/7) di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Musda Perdana ini dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, Penjabat Sekdako Pekanbaru M Jamil serta SKPD dan Camat di Kota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru memberikan apresiasi yang cukup besar kepada LPM Kota Pekanbaru yang telah berperan aktif dalam memberikan dukungan dan sinergitas dalam pembangunan di Pekanbaru.

"Meski saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, namun hal ini tidak mengurangi motivasi dan semangat dari LPM untuk ikut berkontribusi membangun daerah, ini hal yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh LPM Pekanbaru" ujar Firdaus.

Loading...

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama berharap kedepan LPM dapat lebih baik lagi, karena dengan adanya LPM tentunya dapat membantu masyarakat dengan program program yang bersinergi dengan pemerintah.

"Keberadaan LPM ini sangat membantu pemerintah, karena program pemberdayaan masyarakat ini sangat  dibutuhkan untuk menjadikan masyarakat yang mandiri serta didukung nantinya oleh pemerintah bagaimana program ini dapat berjalan dengan baik," tutur Ginda.

Disisi lain, LPM diharapkan juga mampu menumbuhkan dan mengembangkan serta menggerakkan prakarsa, partisipasi swadaya serta gotong royong ditengah masyarakat.

 Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko menyampaikan bahwa mukerda perdana ini dilaksanakan untuk menyusun program unggulan LPM, nantinya program program ini akan dibahas melalui komisi komisi yang telah dibentuk dan diputuskan dalam sidang.

"Hasil keputusan nantinya inilah bentuk dari rekomendasi organisasi yang akan dijalankan kedepannya" jelas Sarjoko.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar