Legislator

Prabowo Pimpin Gerindra Lagi, Ginda: Sepak Terjangnya Sudah Kita Rasakan

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama bersama Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Esweli dan seluruh pengurus DPC saat melakukan telekomfren virtual
Loading...

PEKANBARU - Prabowo Subianto kembali dipercaya mempimpin Partai Gerindra periode 2020-2025. Terpilihnya Prabowo menakhodai partai ini, setelah semua provinsi, serta kabupaten/kota memberikan dukungan penuh, dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra, Sabtu (8/8/2020) kemarin. 

KLB Gerindra ini digelar secara virtual, karena  masih mewabahnya pandemi covid-19 di Indonesia. DPC Gerindra Kota Pekanbaru ikut menyaksikan KLB Partai Gerindra tersebut, yang dihadiri Dra Esweli selaku ketua. 

Hadir juga Sekretaris Boyke Amri, Bendahara Parwoto, serta hadir juga anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST yang juga menjabat selaku Wakil Ketua DPRD, Wan Agusti, Sri Rubianti, Zainal Arifin, Nurul Ikhsan, Fathullah, dan H Ervan. 

"Saat ini sosok yang tepat Pak Prabowo Subianto memimpin partai ini. Apalagi selama ini dia sudah membesarkan partai hingga seperti sekarang. Sepak terjangnya sudah kita rasakan," kata Ginda Burnama ST yang juga menjabat selaku Wakil Ketua DPRD Pekanbaru. 

Loading...

Sosok mantan Danjen Kopassus ini tidak diragukan lagi. Selain tegas dan ksatria, di dalam dirinya mengalir darah negarawan. Bahkan Prabowo sudah bertekad, akan mengabdi dan menghabiskan sisa hidupnya untuk Merah Putih. 

"Harapan besar kita sandangkan lagi untuk lima tahun ke depan. Ini amanah besar, dan Pak Prabowo dengan sangat yakin dia bisa melanjutkan memimpin Gerindra. Agar semakin maju dan jaya. Bahkan Partai Gerindra benar-benar dekat di hati rakyat,’’ harap politisi milenial ini. 

"Kita juga yakin, insya Allah amanah ini akan diemban dengan baik. Demi berkarya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,’’ pintanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Esweli menyebutkan, bahwa KLB yang dilaksanakan kemarin sangat bermanfaat, untuk membangkitkan semangat juang Partai Gerindra. Terutama dalam menghadapi Pilkada serentak, yang dilaksanakan pada Bulan Desember 2020 mendatang.

"Semoga Partai Gerindra semakin jaya untuk ke depannya. Baik di tingkat Pusat, Provinsi dan Daerah. Pilkada serentak ini, kita targetkan Gerindra dan Partai Koalisinya harus menang," tegas Esweli berharap. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar