Legislator

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Resmikan Yayasan Nurul Muttaqin

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama saat memberikan santunan kepada anak yatim

PEKANBARU -  Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama meresmikan Yayasan Nurul Muttaqin Pekanbaru di jalan Sosial (Depsos), Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayanraya.

Dalam acara tersebut hadir juga Ketua Gerakan Ginda Untuk Masyarakat Pekanbaru (GGUMP) Teva Iris, Direktur PT SAMA Group, Lurah, Camat, RT, RW, Tokoh masyarakat dan warga lingkungan setempat.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Pekanbaru yang juga selaku Dewan Pembina GGUMP, Ginda Burnama. Dalam kata sambutan, dirinya sangat berterimakasih atas undangan yang di berikan kepadanya.

" Terimakasih kepada panitia dan pengurus telah memberikan ruang kepada saya selaku anggota DPRD. Saya  sangat mengapresiasi  pendirian Yayasan Nurul Muttaqin ini," tutur dianya.

Ginda mengatakan, keberadaan Karena Yayasan Nurul Muttaqin diharapkan membawa banyak manfaat untuk masyarakat sekitar, terutama dalam bidang pendidikan agama.

" Saya sangat prihatin karena masih banyak masyarakat kita yang belum memahami pentingnya agama dalam membentuk akhlak yang baik.  Keberadaan yayasan diharapkan dapat mendidik anak-anak kita dalam belajar ilmu agama" tuturnya.

Ginda juga mengatakan bahwa ia mendapat bisikan dari Pak RW setempat untuk melanjutkan pembangunan jalan dan turap sungai yang ada di lingkungannya. "Saya selalu Wakil Ketua DPRD insyaallah akan meneruskannya, saya harap  teman-teman di DPRD agar usulan ini dapat terealisasi," paparnya.

Mengenai pembangunan MDTA Ginda Burnama menjelaskan, dirinya sudah membisikan kepada Pak Ayat tadi bahwa saya selalu anggota DPRD akan memasukan dalam pembahasan untuk kita perdakan MDTA mendapatkan bantuan fisik maupun Gaji Guru honorer nya, Harap Ginda.

Kemudian  Wakil Walikota memberikan kata sambutan dan sekaligus meresmikan dengan menarik tali tirai bertanda Yayasan Nurul Muttaqin Pekanbaru resmi di jalankan.

Usai acara, Ginda Burnama di dampingi RW dan Pengurus Yayasan Nurul Muttaqin Pekanbaru melihat rumah baca Gratis untuk warga lingkungan sekitar.

Sementara itu Dirut SAM Group Rahmad Handayani mengatakan siap bekerjasama dalam kegiatan apapun di Yayasan Nurul Muttaqin.

, " Semoga dengan kehadiran Wakil walikota Pekanbaru dan Wakil Anggota DPRD Pekanbaru Bapak Ginda Burnama dapat menjadi jembatan dalam segi pembangunan maupun gaji Guru honorer bisa di Perdakan," tutup Rahmad. **


Tulis Komentar