Riau

Seharian Tak Keluar Kamar, Tamu Hotel di Pekanbaru Ditemukan Tak Bernyawa

Loading...

GILANGNEWS.COM - Sesosok mayat pria ditemukan di dalam kamar Hotel Libra Syariah Komplek Nangka Indah Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (11/09/2020) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi korban yang diketahui bernama Tengku Yufiansyah (52) ini sudah menginap di hotel tersebut sejak Selasa lalu.

"Menurut saksi yang juga karyawan hotel, korban berasal dari Kota Dumai untuk berobat Katarak dan sudah sering menginap di Hotel Libra Syariah," cakapnya.

Lanjut Bainar sebelum ditemukan tewas, korban terakhir kali terlihat pada hari Kamis dan memesan makanan sekitar pukul 13.00 Wib. Namun korban ketika memesan makanan tidak melalui pihak hotel.

Loading...

Karena menaruh rasa curiga lantaran sudah seharian tidak melihat korban keluar dari kamar hotel, kemudian para karyawan berinisiatif untuk mengecek keadaan korban dengan cara mendatangi kamar yang dihuni oleh korban.

"Kemudian karyawan hotel mengetuk pintu kamar dan memanggil korban sekitar pukul 09.00 Wib, akan tetapi tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi mengambil kunci serep dan membuka pintu kamar. Setelah membuka pintu kamar saksi melihat korban sedang dalam posisi tertelungkup dengan wajah mengarah ke sebelah kiri dan dari mulut sedikit mengeluarkan darah," pungkasnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, kemudian petugas kepolisian membawa jenazah pria tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 11.30 Wib, dan ketika dilakukan pemeriksaan di kamar korban ditemukan berbagai jenis obat mata dan obat asma.

Saat melakukan evakuasi terhadap jenazah pria tersebut, petugas juga menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) guna menjaga-jaga jika seandainya pria tersebut juga terpapar Covid-19.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar