Riau

Truk Fuso Tabrak Rumah Berisi Satu Keluarga yang Sedang Tertidur Pulas, Satu Tewas

GILANGNEWS.COM - Fuso truk tangki BM 8665 QU yang dikemudikan Zaini (65) menabrak rumah milik warga di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 70 Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (26/9/2020) sekira pukul 00.15 WIB.

Akibat peristiwa naas ini, seorang bocah bernama Ramadhan (11) yang tengah tertidur pulas di dalam rumah tewas seketika. Korban tewas akibat dihantam mobil bongsor tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyanto SH MH kepada wartawan mengungkapkan, peristiwa ini bermula ketika mobil Fuso yang dikemudikan Zaini bergerak dari Pangkalan Kerinci menuju Sorek.

Namun naas, saat melintasi jembatan Sungai Kampar Pangkalan Kerinci tiba-tiba bola stir mobil putus. Tak ayal, mobil yang melaju kencang tidak bisa dikendalikan.

Celakanya, ia menabrak rumah kedai di sisi kiri badan jalan. Hanya saja, sebelum menabrak rumah mobil Fuso ini menabrak mobil Toyota Avanza BA 1861 AD yang terparkir persis depan rumah.

Ironisnya, mobil Fuso ini tidak berhenti ketika menghantam Avanza, ia pun terus bergerak menabrak rumah kedai yang di dalam dihuni tiga warga sedang tertidur pulas.

"Mobil baru berhenti ketika menabrak rumah, di dalamnya ada tiga warga yang merupakan ibu dan dua anaknya," papar Kasat Lantas.

Ketiga warga itu adalah Erna (36), Reza (3) dan Ramadhan (11). "Satu bocah bernama Ramadhan tewas seketika, sementara dua lagi mengalami luka-luka," tandas Kasat Lantas.


Tulis Komentar