Legislator

Hari Ini Riau Tambah 159 Kasus, 165 Pasien Dinyatakan Sembuh

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau hari ini bertambah 158 orang. Sehingga total menjadi 15.744 orang.

Sedangkan kabar baiknya terdapat penambahan 165 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, mengalami penurunan dari sebelumnya 357 pasien yang sembuh. Sehingga total jadi 13.133 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Sedangkan kabar dukanya, terdapat 4 pasien positif Corona yang meninggal dunia, sehingga total masyarakat Riau yang wafat akibat virus dari Kota Wuhan, China itu menjadi 364 orang.

Sebelumnya, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Bumi Lancang Kuning tidak hanya tugas satgas. Namun harus tugas semua elemen masyarakat.

Loading...

"Jadi harus gotong royong kita semua. Kita jangan berhenti memberi penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan," kata Gubri kepada wartawan.

Karena itu, Gubri berharap pemuka masyarakat, agama dan adat agar dalam momen apapun untuk memberi pemahaman kepada masyarakat soal bahaya Covid-19.

"Memang Covid-19 ini tak nampak. Tapi barang ini nyata dan ada (Covid-19) di tengah-tengah kita. Maka kita tak bisa abaikan. Kalau kita ingin selamat, tak ada jalan lain obatnya patuhi protokol kesehatan," ujarnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar