Legislator

Pembangunan Posyandu Jalan Meranti Kampung Baru, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Ginda

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST (tengah pakai kaca mata), saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Posyandu RT 01/RW 04 di Jalan Meranti, di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Rabu (18/11 /2020).
Loading...

PEKANBARU-  Masyarakat Jalan Meranti, di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, bakal punya gedung Posyandu. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Posyandu RT 01/RW 04 di Jalan Meranti, di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Rabu (18/11 /2020). 

Peletakan batu pertama ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST,  Camat Senapelan Fadila Sandi, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua forum RT RW Senapelan, LKM Kelurahan Kampung Baru, serta Ketua LPM Kelurahan Kampung Baru dan pihak terkait lainnya. 

Seperti diketahui, kegiatan ini terlaksana melalui program pembangunan prasarana di Kecamatan senapelan. Hal ini juga sebagai bentuk pelaksanaan visi misi Pemko Pekanbaru, dalam mewujudkan masyarakat Pekanbaru yang sehat. 

"Alhamdulilah, akhirnya berdiri posyandu di Jalan Meranti ini. Mudah mudahan bisa dibangun sampai tuntas, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar, " kata Camat Senapelan Fadila Sandi di sela-sela acara. 

Loading...

Sementara itu,  Pimpinan DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST sangat mengapresiasi pembangunan Posyandu ini. Pihaknya dipastikan mendukung pembangunan di wilayah Senapelan ini, apalagi untuk kepentingan masyarakat banyak. 

Tentunya politisi Partai Gerindra ini berharap, keberadaan gedung posyandu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kita juga minta, setelah gedungnya selesai dibangun, harus ada kegiatan rutin dalam rangka kesehatan para bayi di lingkungan ini. Tentunya perlu sinergitas dari Puskesmas dan Dinas Kesehatan. Sehingga gedung yang dibangun ini tidak seremonial saja," pintanya. 

Ginda Burnama juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga gedung Posyandu ini bisa dibangun. 

Untuk diketahui, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Posyandu RT 01/RW 04 di Jalan Meranti, berlangsung sukses, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar