Legislator

Punya Venue Sendiri, Ginda Berharap Tim Basket Putri Sail Bisa Wakili Riau di Event Nasional

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST (tengah pakai jas hitam), foto bersama dengan Tim Basket Putri Kecamatan Sail, Camat Sail dan Anggota DPRD M Sabarudi, Jumat (18/12/2020) di lapangan Basket Kelurahan Sukamulia, Sail.
Loading...

PEKANBARU- Tim pebasket Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail Pekanbaru, saat ini senang dan gembira. Sebab, mereka kini sudah punya venue lapangan basket yang repsentatif. 

Tak tanggung-tanggung, peresmian lapangan basket tersebut, langsung mendatangkan pimpinan DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, Anggota Fraksi PKS DPRD Pekanbaru M Sabarudi, 
Camat Sail Fachruddin Pangabean, Ketua LPM Kelurahan Sukamulia dan lainnya. 

Tentunya tidak hanya punya lapangan bagus, tapi kita harapkan dari sini bisa melahirkan atlet basket berprestasi," kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, yang meresmikan lapangan basket Kelurahan Sukamulia, Jumat (18/12/2020).

Seperti diketahui, cabor basket merupakan cabang andalan, yang kini masuk dalam pembinaan KONI Pekanbaru. Sudah banyak prestasi yang ditorehkan pebasket Pekanbaru, di berbagai event nasional. 

Loading...

Bahkan untuk ajang Porprov X di Kuansing nanti, cabor basket Pekanbaru diharapkan bisa meraih juara. 

"Tidak menutup kemungkinan juga, ada atlet dari Kelurahan Sukamulia Kecamatan Sail ini, bisa masuk skuad basket untuk Porprov X di Kuansing tahun 2022 mendatang," harapnya. 

Lebih dari itu, Ginda yang juga politisi Partai Gerindra ini berharap, agar atlet basket dari Kelurahan Sukamulia ini, bisa mewakili Riau di ajang nasional. 

"Dengan adanya fasilitas baru ini, diharapkan bisa menjadi sarana yang multifungsi. Selain bisa menjadi fasilitas olahraga untuk warga, namun sebagai sarana komunikasi dengan melakukan interaksi antar warga," sebutnya. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar