Legislator

Ginda : Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Demi Kesehatan Kita Bersama

Ginda Burnama ST
Loading...

PEKANBARU - Pemerintah Republik Indonesia langsung oleh Presiden Joko Widodo sudah memulai pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 bagi seluruh rakyat Indonesia secara bertahap. Dan Presiden menjadi orang nomor satu disuntikkannya vaksin itu. 

Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama pun memberikan dukungannya, dan mengajak serta mengimbau agar masyarakat kota Pekanbaru dapat mensukseskannya. 

"Mari kita sukseskan vaksinasi covid-19 ini, apalagi bapak Presiden sudah memulainya, dan beliau menjadi orang pertama di vaksin, " kata Ginda Kamis (14/1). 

Untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19, disampaikan politisi Gerindra ini, tentu ada syarat dan ketentuannya. Dia mengatakan, ini menjadi kewenangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru metallic satgas vivid nya. 

Loading...

"Yang pasti jangan takut dengan efek samping suntikan vaksin Covid-19 ini, karena memang bukan hanya kita Indonesia saja yang mensukseskan vaksinasi ini, akan tetapi Arab Saudi dan sejumlah negara lain juga ikut mengkampanyekannya," terangnya.

Di Pekanbaru, dikatakan Ginda baru dimulai Kamis 14 Januari 2021 penyuntikan vaksin dimulai dari pejabat daerah hingga nanti ke masyarakat awam. "Sama kita berharap semoga dengan vaksinasi covid-19 ini dapat memutus rantai penyebaran virus, dan tubuh kita menjadi kuat dan tidak mudah diserang covid," begitu harapan Ginda. 

Ditegaskan Ginda lagi, untuk masalah Covid-19 ini tidak ada harga tawarnya. Karena selain untuk keselamatan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan, juga untuk hidup dimasa depan. 

Meski begitu, Ginda juga menegaskan, supaya masyarakat tetap memaksimalkan penerapan protokol kesehatan, tentunya dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Serta harus patuh dengan anjuran lainnya dari pemerintah. 

"Penerapan protokol kesehatan jangan sampai menjadi beban, tapi jadikan sebagai kewajiban agar pandemi covid-19 ini segeral musnah dari bumi pertiwi, insyaallah dengan tetap patuh dapat membantu kerja pemerintah yang dimulai dari diri sendiri, " pungkasnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar