Dunia

Khabib Ejek McGregor Usai Kalah dari Poirier: Akibat Latihan dengan Bocah

Khabib Nurmagomedov

GILANGNEWS.COM - Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor yang kalah TKO dari Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena Abu Dhabi, Ahad (24/1/2021).

McGregor yang diunggulkan banyak pihak justru kalah TKO di ronde kedua dari Poirier. Petarung asal Republik Irlandia itu terkapar setelah terkena pukulan kombinasi dan serangan ke arah kaki yang dilancarkan Poirier.

Khabib langsung membuat status di Twitter tidak lama setelah McGregor kalah TKO ronde kedua dari Poirier di UFC 257. Khabib mengatakan McGregor layak kalah karena mengubah tim yang membantunya.

"Itu yang terjadi ketika Anda mengubah tim, meninggalkan teman latih tanding yang membuat Anda petarung juara dan sparring dengan anak kecil, sangat jauh dari kenyataan," tulis Khabib melalui Twitter.

Petarung asal Rusia juga membuat cuitan yang memuji Presiden UFC Dana White. Khabib memuji White sebagai sosok yang sukses membuat UFC menjadi organisasi MMA nomor satu di dunia.

"Anda bisa menyukai atau membenci, tapi Anda harus menghormati dia [White]. Orang ini membangun olahraga UFC ini. Terima kasih untuk semuanya Dana White. Saya sangat menghormati kamu," tulis Khabib.

White pun mengklaim Khabib siap kembali dari pensiun jika melihat sesuatu yang menantang dari pertarungan di UFC 257, termasuk duel McGregor vs Poirier. Namun seiring dengan McGregor kalah, sulit bagi White saat ini untuk meyakinkan Khabib.


Tulis Komentar