Dunia

McGregor Jalan Pakai Tongkat Usai Dihajar Poirier di UFC 257

Conor McGregor

GILANGNEWS.COM - Conor McGregor harus berjalan menggunakan tongkat setelah kalah TKO dari Dustin Poirier di UFC 257, Ahad (24/1/2021). McGregor mengatakan kakinya cedera akibat tendangan Poirier.

Dalam video yang diunggah UFC Europe melalui Twitter, McGregor bertemu dengan Poirier di belakang panggung konferensi pers usai UFC 257.

Terlihat McGregor berjalan menggunakan tongkat dan berbicara kepada Poirier. McGregor mengatakan Poirier sudah melukai kakinya dengan sangat buruk hingga harus berjalan menggunakan tongkat.

"Kamu merusak kaki saya dasar berengsek. Penampilan luar biasa, saya senang untuk kamu," ujar McGregor yang kemudian dibalas Poirier, "Saya menghormati kamu."

Dalam konferensi pers usai UFC 257, McGregor juga mengungkap strategi Poirier yang mengincar kaki mengubah jalannya pertarungan. McGregor sempat percaya diri bisa mengalahkan Poirier sebelum merasakan sakit di kaki.

"Kaki saya benar-benar mati rasa. Otot kaki saya benar-benar sakit, saya seperti bermain American Football. Tapi, inilah hasilnya. Poirier tampil luar biasa. Meski saya mampu mengatasi pertarungan bawah," ucap McGregor dikutip dari BT Sport.

"Saya sempat berpikir saya telah membuat dia kelelahan, dan saya lebih bagus dalam pukulan clinch. Tapi, semuanya terlambat karena kaki saya sudah kesakitan. Saya tidak beradaptasi dengan strategi dia. Saya senang dengan kemenangan yang diraih Poirier," ujar McGregor.

Menariknya, Poirier juga bertemu dengan Michael Chandler di belakang panggung. Chandler melakoni debut di UFC dengan menang TKO atas Dan Hooker. kemenangan itu membuat Chandler disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara dunia kelas ringan UFC.


Tulis Komentar