Legislator

HUT Gerindra Tahun ini, 7 Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru Komitmen Maksimal Bantu Masyarakat

Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru Drs Esweli, bersama 7 Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Pekanbaru saat memberikan sembako kepada warga, bersempena HUT Partai Gerindra ke-13 Tahun 2021, Sabtu (6/2/2021) di Kantor DPC Partai Gerindra Pekanbaru Jalan
Loading...

PEKANBARU- Tujuh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Pekanbaru, hadir dalam perayaan HUT Partai Gerindra ke-13, tahun 2021,  Sabtu (6/2/2021) di Kantor DPC Gerindra Pekanbaru Jalan Bangau No 4 Sukajadi.

Kehadiran mereka tentunya menambah semarak perayaan, meski hanya berlangsung dengan sederhana. 

Tujuh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Pekanbaru, yang hadir tersebut masing-masing, Ginda Burnama ST (Wakil Ketua DPRD Pekanbaru), H Fathullah (Ketua Komisi II), Wan Agusti (Wakil Ketua Komisi IV), Nurul Ikhsan, H Ervan, Sri Rubianti, dan Zainal Arifin SE. 

"Meski dalam suasana covid, perayaan ini makin menambah semangat kami untuk tetap setia pada negara. Terutama setia pada masyarakat Pekanbaru," kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST usai acara. 

Loading...

Ke depannya, Partai Gerindra tetap akan  berkomitmen untuk mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru.

“Saya sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Pekanbaru, juga mempersilakan kepada warga, untuk memanfaatkan saya. Saya siap menampung dan memperjuangkan aspirasi warga Pekanbaru selama itu bermanfaat bagi orang banyak,” janji Politisi milenial ini. 

Sementara itu, Ketua Komisi II H Fathullah juga mengusung komitmen yang sama. Namun untuk merealisasikan Komitmen tersebut, dia berharap sinergitas dengan pihak eksekutif (Pemko Pekanbaru), harus tetap terjaga. 

"Saya juga meminta kepada kawan-kawan dari Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru, mari kita sama-sama merapatkan barisan. Ayo bergandengan tangan untuk membuat Partai Gerindra selalu di hati masyarakat. Caranya, sampaikan aspirasi mereka, bantu masyarakat," harapnya. 

Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru Drs Esweli sempat meminta maaf kepada tokoh-tokoh eksternal, para ketua partai, karena tidak diundang di perayaan HUT partainya. 

“Rangkaian HUT Partai Gerindra tahun ini, memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini kegiatan dibatasi dan sederhana. Karena menyesuaikan dengan situasi pandemi covid-19, sehingga kami tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak,” terangnya. 

Menurut Esweli yang juga Ketua Pelaksanaan HUT Partai Gerindra ke-13 tahun ini, bersempena peringatan HUT Gerindra yang mengusung tema Perkuat Diri Membangun Negeri, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial, dengan memberikan satunan kepada anak yatim. Termasuk halnya pemberian sembako kepada kaum dhuafa. 

"Kami berharap dengan HUT Partai Gerindra ke 13 ini, partai dan kader-kadernya akan lebih dapat berbuat banyak, untuk masyarakat Kota Pekanbaru," pintanya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar