Pekanbaru

Indra Rukmana Pimpin IWKR Pekanbaru, Ini Gebrakan yang Akan Dilakukannya

Indra Rukmana saat memberikan kata sambutan
Loading...

Indra Rukmana terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Warga Kepuluan Riau (IWKR) Pekanbaru, Sabtu (20/2). Ia akan menahkodai organisasi tersebut selama lima tahun ke depan.

Pemilihan ini merupakan hasil musyawarah IV IWKR Pekanbaru yang dipimpin oleh pimpinan sidang Drs Azadin Amal MBA di Kantor Sekretariat, Jalan Cemara. Kegiatan ini, dilakukan sehubung akan berakhirnya kepengurusan IWKR Pekanbaru masa bakhti 2016-2021. 

Indra Rukmana menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pihak, terutama warga Kepulauan Riau di Kota Pekanbaru  yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan  kepada saya untuk bisa menjadi Ketua IWKR Pekanbaru. Ia berharap bisa bersama sama dalam menjalankan roda organisasi yang besar ini dan mohon tunjuk ajar kepada orang orang tua kita yang berada di Pekanbaru , bekerja sama untuk memajukan organisasi Ikantan Warga Kepulauan Riau tersebut ke depannya. 

"Terima kasih atas amanah dan kepercayaan bagi saya untuk menjadi Ketua IWKR periode 2021-2026," ujar Indra usai pemilihan tersebut. 

Loading...

Ketua IWKR Pekanbaru terpilih menuturkan, akan melakukan berbagai program kerja. Di antaranya melaksanakan konsolidasi organisasi, menjalin hubungan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dan Pemprov Riau, serta melanjutkan program yang telah dirancang pengurusan terdahulu. 

"Saya berharap dukungan dan kerja sama semua untuk membesarkan IWKR Pekanbaru ini," pinta Indra Rukmana. 

Dalam pelaksanaan musyawarah IV turut dihadiri tokoh - tokoh masyarakat Kepri, H Rahman Daut, Isnorisal, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya serta tamu undangan.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar