Legislator

Pembangunan di Pekanbaru Tak Merata, Anggota DPRD ini Meluapkan Kekecewaannya

Krismat Hutagalung saat melakukan reses

GILANGNEWS.COM - Belum meratanya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru menimbulkan kekecewaan bagi legislator Kota Pekanbaru, Krismat Hutagalung. 

Perasaan ini disampaikan politisi partai Hanura ini usai melakukan kegiatan reses pekan lalu di tiga kecamatan Rumbai Barat, Rumbai dan Rumbai Timur. Dari delapan titik reses yang dilaksanakannya rata-rata mengeluhkan pembangunan yang tidak merata yang dirasakan masyarakat. 

Disampaikannya, bahwa dari semua titik tempat dia reses masih berkutat di permasalahan yang sama. "Pembangunan tidak merata, hanya fokus di satu titik saja yang dilakukan Pemerintah," ujar Krismat kepada wartawan di DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (31/3). 

Tidak merata dimaksud seperti, minimnya pembangunan di pemukiman berupa jalan, jalan semenisasi. Bahkan perhatian terhadap pembangunan drainase yang selalu membuat banjir pun kurang. "Seolah menjadi hal yang biasa dan disyukuri masyarakat, " tuturnya. 

Rasa kecewa pun di utarakan nya, dan berharap agar kedepan pembangunan bisa merata dilakukan. Dari reses yang dilakukan asa banyak aspirasi yang nanti akan di paripurna kan di DPRD. 

"Kecewa? Pasti, tapi mau bagaimana lagi itulah nasib masyarakat. Mau percaya sama siapa lagi, pemerintah, dewan, semua sama saja, ini lah yang dirasakan masyarakat saat ini, " ungkap Krismat. 

Terhadap aspirasi yang sudah ditampung, Krismat pun berjanji supaya semua dapat direalisasikan. Dan dirinya akan intens bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah dan akan mengawal semampu anggaran Pemerintah. 


Tulis Komentar