Dunia

Pesan Menyentuh Ronaldo untuk Eriksen di Euro 2020

Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan menyentuh untuk Christian Eriksen di Euro 2020. (AP/Armando Franca)
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, turut bersimpati atas insiden nahas yang menimpa gelandang serang Denmark, Christian Eriksen di Euro 2020 (Euro 2021) pada Sabtu (12/6) malam waktu Indonesia.

Eriksen sempat pingsan pada laga Denmark vs Finlandia yang berlangsung di Stadion Parken, Kopenhagen. Pemain Inter Milan itu sempat terhuyung-huyung hingga akhirnya jatuh di lapangan.

 
 

Peristiwa Eriksen jatuh di tengah lapangan mengundang perhatian dari banyak pihak, baik itu dari pencinta sepak bola dan sesama pemain. Ronaldo jadi salah satu pemain yang bersimpati dengan musibah yang menimpa Eriksen.

Melalui akun Instagram miliknya, Ronaldo turut mendoakan Eriksen. Pemain berusia 36 itu pun mengaku akan menantikan momen bertemu kembali dengan Eriksen di lapangan hijau.

Loading...

Ronaldo dan Eriksen sama-sama bermain di Serie A. Ronaldo memperkuat Juventus, sedangkan Eriksen merupakan pemain andalan Inter Milan.

"Doa kami untuk Christian Eriksen dan keluarganya. Dunia sepak bola berdiri bersama mengharapkan berita baik. Saya menantikan pertemuan denganmu di lapangan, Chris! Tetap kuat!"

Eriksen saat ini dilaporkan masih dalam perawatan di rumah sakit. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah sadarkan diri dan bisa kembali berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya.

Kapten tim Denmark, Simon Kjaer memberikan pertolongan pertama kepada Eriksen sebelum tim medis datang memberikan bantuan. Setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis, Eriksen langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui kondisinya dengan lebih detail.

Dukungan untuk Eriksen juga terdengar di Stadion. Fan Denmark dan Finlandia bergantian meneriakan nama Eriksen saat sang pemain sudah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Denmark sendiri menelan kekalahan dari Finlandia dengan skor 0-1 di laga ini. Gol tunggal kemenangan Finlandia dicetak oleh Joel Pohjanpalo di menit ke-60.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar