Riau

Dhanys Club Pekanbaru Bawa Pulang 8 Emas 4 Perak dan 10 Perunggu Di Kejuaraan Taekwondo Jambi mi

Tim Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru, yang tampil di Kejuaraan Taekwondo di Jambi, yang berakhir pada awal pekan lalu.

GILANGNEWS.COM -Tim Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru, tampil memesona, pada Kejuaraan Taekwondo di Jambi, yang berakhir awal pekan lalu. Dalam kejuaraan yang bertajuk Rang Kayo Hitam Diskepora Cup 2021 tersebut, Tim yang bermarkas di Jalan Subrantas Panam Pekanbaru, sukses membawa pulang 8 medali emas, 4 perak dan 10 perunggu (22 medali). 

Raihan medali ini semakin menasbihkan Tim Dhanys Taekwondo, sebagai pencetak atlet berprestasi di Kota Pekanbaru, umumnya Provinsi Riau. 

"Prestasi ini kami persembahkan kepada semua pihak yang terlibat. Mulai dari orangtua atlet, keluarga, para guru dan para pelatih Dhanys Club," kata Owner Dhanys Taekwondo Club Hamdani, Jumat (2/7/2021).

Seperti diketahui, 8 medali emas tersebut masing-masing diraih M Iqbal, Bakiyul Kamal, Naufal, Faiz Hasyim, Banu Darka, Syariful, Azizah dan Sofia. Sedangkan 4 perak sukses digondol oleh Febi, M Edwizal, Musdalifah dan Jusafat. 

Kemudian, 10 medali perunggu diraih Ardiansyah, Syaripuddin, Jihan, Beny, Nayananda, Puspa Diana, Topik, M Nazil, Azizah, serta Ruqayah. 

"Kami harapkan para atlet yang meraih medali, jangan cepat berpuas diri. Berlatih lah terus dengan giat dan menjalankan arahan pelatih. Sementara yang belum berhasil meraih medali, jangan sedih. Karena masih banyak event yang bisa dilakoni lagi," tegas Hamdani memberi semangat kepada seluruh atletnya. 

Pada kejuaraan ini, diikuti sekitar 600 atlet dari berbagai provinsi di Indonesia, sesuai kelas yang dipertandingkan. Seperti dari DKI Jakarta, Sumbar, Riau dan tuan rumah Jambi. Pertandingan digelar, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

Khusus dari klub Taekwondo di Riau, tampil juga beberapa tim. Yakni dari PPLP Riau, F1 Taekwondo, ARTC Alam Mayang , ARTC Rumbai, serta, ARTC Kertama.


Tulis Komentar