Pekanbaru

Geger, Pejalan Kaki Temukan Mayat Pria di Dalam Parit Jalan Soebrantas Pekanbaru

Mayat pria ditemukan warga di dalam parit Jalan HR Soebrantas Pekanbaru.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Warga Pekanbaru geger atas penemuan mayat pria di dalam parit Jalan HR. Soebrantas, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Senin (12/7/2021) pukul 07.15 WIB.

Kapolsel Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, korban diketahui bernama AJ berumur 33 tahun yang beralamat di Jalan Kutilang Sakti, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru.

Kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat saksi bernama Zafran berjalan kaki di Jalan HR. Soebrantas menuju ke bengkel untuk menjemput sepeda motornya yang sedang diperbaiki.

"Ketika saksi sedang berjalan dan melihat ke arah parit, ia terkejut karena ada sesosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup," ujar Ambarita.

Loading...

Tidak berapa lama ada mobil polisi yang melintas, lalu saksi memanggil dan mengatakan kepada petugas kepolisian bahwa ada mayat laki-laki di dalam parit tersebut. Petugas kepolisian langsung turun ke TKP dan memasang garis polisi.

"Korban diduga meninggal karena mempunyai riwayat penyakit ayan, karena menurut keterangan warga sekitar, pada pukul 03.00 WIB korban sempat kejang-kejang dan tidak berapa lama sehat kembali," ungkapnya.

Namun korban terus berjalan ke arah parit tanpa diperhatikan oleh warga lagi.

"Korban kembali berjalan lagi menuju dekat parit dan saat itu warga sekitar sudah tidak melihat korban lagi," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar