Dunia

Terbongkar, Awalnya MU tak Berniat Datangkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson.

GILANGNEWS.COM - Manchester United dilaporkan tidak tertarik merekrut kembali Cristiano Ronaldo. Namun, gara-gara Manchester City hampir menyelesaikan transfer pemain internasional Portugal tersebut, MU pun berpikir untuk membajak Ronaldo dari City.

Kontrak Ronaldo di Juventus akan berakhir musim ini, dan pimpinan Bianconeri menegaskan bahwa peraih lima kali Ballon d'Or tersebut akan bertahan di Turin. Namun, transfer berjalan dramatis. United kemudian mengkonfirmasi kalau Ronaldo sudah sepakat untuk kembali ke Old Trafford.

Beberapa jam setelah City dilaporkan hampir mendapatkan Ronaldo. Dikutip dari Sportsmole, Selasa (31/8), Iblis Merah sebenarnya tidak ingin membeli Ronaldo dari Juventus. Namun berubah pikiran karena ternyata rival sekota mereka ingin mendatangkan CR7.

Laporan mengklaim kalau United 'tidak rela' melihat berseragam City. Selain itu, keluarga Glazer memberi lampu hijau untuk memberikan penawaran kepada Juventus, untuk bisa membawa 'pulang' Ronaldo.

Mantan pemain Real Madrid itu mencetak 118 gol dan 69 assist dalam 292 penampilan di musim pertama bersama United. Pemain berusia 36 tahun itu saat ini sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia bersama Portugal melawan Irlandia dan Azerbaijan.


Tulis Komentar