Pekanbaru

Remaja di Pekanbaru Disiram Air Panas Saat Tidur Di Masjid

Wajah korban mengalami luka melepuh akibat siraman air panas.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Wajah seorang remaja (12) di Kecamatan Payung Sekaki menderita luka melepuh, luka itu tampak sangat membekas dibagian pipi kanannya.

Luka itu diakibatkan siraman air panas yang dilakukan oleh salah seorang pengurus Masjid, dimana ketika itu korban sedang tidur dihalaman Masjid Babussalam.

"Jadi waktu itu kami tidur di masjid. Waktu mau solat subuh dibangunkan sama yang nyiram air panas," jawab korban bernama Andrean, Rabu (15/9/2021)

Saat itu, Andrean terbangun namun dalam kondisi masih separuh sadar. Begitu juga dengan beberapa orang rekannya itu.

Loading...

"Itu udah bangun, tapi masih lemas, masih belum sadar betul karena kan baru bangun. Tapi sudah tahu dibangunkan, lihat," sambungnya.

"Langsung disiram pakai air panas. Ada juga yang lain kena siram air panas oleh Pengurus Masjid bernama Danu," tambahnya.

Menurut pengakuan Andrean, peristiwa penyiraman air panas itu bukan sekali itu terjadi, bahkan sudah kali terjadi. Sebabnya tidak diketahui pasti kenapa pelaku menyiram air panas.

Kapolsek Payung Sekaki, Kompol Agung Rama membenarkan kejadian tersebut. Bahkan, korban penyiraman air panas sudah tiba di Mapolsek Payung Sekaki.

"Saat ini ditangani Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Pekanbaru," bebernya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Provinsi Riau, Dewi Arisanty mengatakan perlakukan tersebut merupakan bentuk arogansi dari pelaku.

"Kita sudah bertanya tadi sama pelaku. Kita juga sampaikan gak bisa disiram pakai air panas begitu. Kan jadi melepuh, jadi saya lihat tadi (pelaku) memang punya syndrom merasa hebat dan sebagainya," tandasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar