Pekanbaru

DPD REI Riau Gelar Vaksinasi Kerjasama RSD Madani Pekanbaru dan KB Bukopi

Warga tampak sedang divaksin, yang disaksikan pengurus DPD REI Provinsi Riau bersama RSD Madani Pekanbaru, di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (28/10/2021).

PEKANBARU- DPD REI Provinsi Riau, menggandeng Bank KB Bukopin Tbk dan PT Suka Fajar, menggelar vaksin di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (28/10/2021).

Pelaksanaan vaksin ini bekerjasama dengan RSD Madani Pekanbaru, dengan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 150 orang. 

Hadir dalam acara ini jajaran Ketua DPD REI Provinsi Riau Elvi Syofriadi alias Anton GGA, Sekretaris Ari Prama Citra, Bendahara H Yendrizal SE MM, pengurus REI Riau lainnya, serta Branch Manager Pekanbaru Bank KB Bukopin Tbk Dedy Eradias bersama staf. 

Ketua DPD REI Riau Elvi Syofriadi menjelaskan, pelaksanaan vaksin kali ini merupakan suntik vaksin kedua, setelah sebelumnya sudah dilakukan juga suntik vaksin pertama. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini sukses dan lancar kita gelar. Ini semua berkat kerjasama semua mitra, terutama pengurus REI Riau," kata Elvi Syofriadi. 

DPD REI Riau secara organisasi, berkomitmen selalu ikut membantu pemerintah, dalam hal mensukseskan vaksinasi nasional. Bahkan khusus untuk anggota REI Riau plus keluarga besarnya, kini dipastikan sudah divaksin. 

"Kita juga selalu mensupport berbagai kalangan, untuk vaksin ini. Tujuannya agar tercapai herd immunity di tengah masyarakat," akunya. 

Sementara itu, Branch Manager Pekanbaru Bank KB Bukopin Tbk Dedy Eradias mengucapkan terima kasih, kepada REI Riau, karena membantu pelaksanaan vaksin ini. Sehingga para karyawan Bank Bukopin, bisa seratus persen sudah vaksin. 

"Harapan kami, agar pandemi bisa menurun, hingga kembali ke new normal," pintanya.


Tulis Komentar