Pekanbaru

Pekanbaru PPKM Level 1, Disdik segera Ajukan Penambahan Jam Belajar Tatap Muka

Kota Pekanbaru ditetapkan PPKM level 1.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kota Pekanbaru saat ini berada di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 penanganan Covid-19. Ada rencana Pemerintah Kota (Pemko) menambah jam belajar tatap muka.

Namun, kata Sekretaris Disdik Kota Pekanbaru Muzailis untuk penambahan jam belajar tatap muka ini akan diajukan terlebih dahulu ke Satgas Covid-19.

"Rencananya, kita akan menambah jam belajar, tapi itu kita usulkan dulu kepada Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru," kata Muzailis, Rabu (24/11/2021).

Disdik berencana akan menambah 2 jam pelajaran untuk setiap pertemuan. "Kita usulkan 2 jam pelajaran," jelasnya.

Loading...

Ia menegaskan, rencana itu baru sekadar pembahasan yang nantinya akan diusulkan ke Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru. Boleh atau tidaknya penambahan jam belajar tatap muka tersebut, keputusan akan tentukan oleh tim satgas.

Sejauh ini, proses belajar tatap muka masih berjalan lancar dan aman. Belum ada laporan kasus terkonfirmasi positif di sekolah.

"Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada laporan. Kepala sekolah kalau ada kasus melaporkan ke kita. Kalau ada kasus, kita tutup saja sekolahnya sementara waktu," ungkapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar