Legislator

Ginda Berharap 2022 Pertumbuhan Ekonomi Dapat Pulih Kembali

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama

PEKANBARU  - Tahun 2022 sudah didepan mata harapan masyarakat kepada pemerintah yaitu bagaimana pertumbuhan ekonomi dapat pulih kembali pasca dampak Covid 19 yang melanda selama dua tahun belakangan ini.


"Hadirnya Pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di tahun baru, 2022 sangat ditunggu masyarakat kita. Tentu dengan kemudahan-kemudahan urusan dan stimulus-stimulus, " kata Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Kamis (30/12). 

Dipastikan politisi Gerindra, hampir dua tahun selama pandemi covid-19 ini seluruh sektor mengalami dampak yang sangat luar biasa. 

"Makanya tahun baru kasus covid-19 bisa terus melandai, dan semua kembali ke kehidupan normal lagi, semangat baru, " tuturnya. 

Untuk kaum milenial, Ginda juga berharap lebih siap lagi menghadapi tahun 2022. "Harus lebih inovatif lagi, setelah melewati dua tahun belakangan yang cukup berat, " ujarnya. 

Oleh karena itu, ditegaskan Ginda, ketika dukungan pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di tahun depan itu, semoga pemulihan ekonomi bisa segera keluar dari masa sulit. 

"Bersama kita berdoa dan bertekad, semoga di 2022 kita bisa tumbuh dengan cepat, dan bisa menggeliatnya semua sektor dalam kehidupan masyarakat, " paparnya. 

Tidak hanya itu, event-event kepemudaan juga bisa kembali eksis, dan dapat memberikan manfaat bagi banyak kalangan. "Kita dari DPRD siap mendorong supaya kaum milenial dan pemuda-pemudi Pekanbaru lebih siap lagi serta bermanfaat bagi daerah dan banyak orang, " tuturnya. 


Tulis Komentar