Dunia

Cristiano Ronaldo dan Gengnya Berambisi Kuasai Ruang Ganti MU, Pemain Lain Berontak

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Brighton, Rabu (16/2/2022).

GILANGNEWS.COM - Ruang ganti Manchester United dikabarkan tengah bergejolak karena terjadi gesekan antara geng bentukan Cristiano Ronaldo dan kumpulan para pemain Inggris.

Musim 2021/22 ini Ronaldo kembali ke Manchester United yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang, dan kini tercatat sudah mencetak 15 gol serta tiga assist bagi Setan Merah.

Meski demikian, akhir-akhir ini Ronaldo mengalami penurunan performa. Pemain 37 tahun itu tercatat tak bisa membobol gawang lawan dalam enam laga beruntun sebelum mengakhiri pacekliknya pada laga kontra Brighton, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Klaim Christian Falk

Kehadiran Ronaldo di Manchester United rupanya membuat skuad Setan Merah mengalami perpecahan. Itulah yang dikatakan oleh jurnalis Bild, Christian Falk.

Falk mengklaim bahwa sejumlah bintang United, termasuk para pemain asal Inggris merasa kecewa dengan tingkah Ronaldo dan geng yang ia bentuk.

Ronaldo kabarnya membuat kecewa skuad Manchester United karena memiliki ambisi untuk menjadi sosok pemimpin di klub, meski ia baru kembali setelah pergi lebih dari satu dekade lamanya.

Prahara Ruang Ganti Manchester United

Ronaldo diklaim menjadi bagian dari geng kecil di skuad Manchester United yang berisikan para pemain berbahasa Portugal, yakni Bruno Fernandes, Diogo Dalot, Fred, dan Alex Telles.

Sementara itu, Falk mengklaim bahwa geng lainnya di skuad Manchester United berisikan para pemain asal Inggris seperti Harry Maguire dan Marcus Rashford.

Jika klaim Christian Falk ini ternyata benar adanya, maka prahara besar sepertinya tengah terjadi di belakang layar skuad Manchester United.


Tulis Komentar