Pekanbaru

Jelang Berakhir Masa Jabatan, Firdaus-Ayat Minta Maaf ke Warga Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Firdaus Bersama Gubernur Riau Syamsuar.

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus, berpamitan kepada masyarakat Pekanbaru. Momen pamitan Firdaus ini terjadi saat membuka gelaran Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) ke-54 di Kecamatan Rumbai, Sabtu (12/3/2022) malam.

Firdaus di Bulan Mei 2022 akan meninggalkan masa jabatannya sebagai Walikota Pekanbaru usai memimpin 10 tahun di Kota Pekanbaru.

“Kami Firdaus-ayat minta maaf kepada masyarakat pekanbaru. Terimakasih pelayanan yang telah kami berikan dapat dukungan masyarakat. Hal ini ditunjukan dengan prestasi baik pada tingkat nasional dibidang ekonomi, sumber daya manusia dan tentunya pelayanan,” kata Firdaus.

Momentum pamitan Firdaus ini juga disaksikan Gubernur Riau, Syamsuar, Forkompinda, para kepala dinas, Camat, Lurah dan tokoh masyarakat di Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan ini, Firdaus berpesan agar masyarakat Pekanbaru terutama generasi muda, terus mengembangkan potensi dalam berbagai bidang.

“Di tahun 2045 mendatang, Indonesia berpeluang besar menjadi negara maju dibidang ekonomi. Pekanbaru sendiri akan bertransformasi menjadi Kota Megapolitan. Sehingga dengan adanya MTQ ini, kita menyiapkan generasi masyarakat madani yang maju dan menjadikan Alqur'an sebagai pedoman hidup,” pungkasnya.


Tulis Komentar