Pekanbaru

Jelang Demo Mahasiswa se-Riau di Kantor DPRD, Jalan Sudirman Belum Ditutup

Lokasi sekitar Kantor DPRD Riau masih tampak normal.

GILANGNEWS.COM - Menjelang aksi unjuk rasa besar-besaran yang akan dilakukan oleh mahasiswa se-Riau di Kantor DPRD Provinsi Riau hari ini, Senin (11/4/2022), hingga saat ini Jalan Sudirman, Pekanbaru masih normal seperti biasa.

Aktifitas kendaraan di depan Kantor DPRD Riau, Jalan Sudirman masih berjalan normal. Masih belum ada penutupan maupun penyekatan jalan yang dilakukan oleh petugas kepolisian di lokasi itu.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan sebelumnya, akan melakukan penutupan jalan di sekitar Kantor DPRD Riau yang menjadi tempat aksi mahasiswa.

Saat ini, dari pantauan wartawan, mahasiswa se-Riau yang disebut-sebut akan mencapai 3.000 orang jumlahnya dalam aksi ini, belum terlihat berkumpul di sekitar lokasi.

Hanya saja, petugas kepolisian Polda Riau yang memback up Polresta Pekanbaru sudah berjaga-jaga di depan Kantor DPRD Riau untuk melakukan pengamanan. Bahkan di dalam lingkungan kantor DPRD Riau tampak terpakir 1 unit mobil Barikade Polresta Pekanbaru.

Diperkirakan, mahasiswa se-Riau yang akan melakukan aksi unjuk rasa terkait menolak masa penambahan jabatan Presiden ini, akan tiba di Kantor DPRD Riau sekitar pukul 14.00 WIB siang ini.


Tulis Komentar