Nasional

Kapolri Minta Demo Mahasiswa Dijaga: Jangan Sampai Ada Penyusup

Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada jajarannya untuk menjaga dan mengamankan demo 11 April yang dilakukan oleh mahasiswa. Sigit tidak ingin demo ini disusupi oleh penumpang gelap.
"Yang kita harus hindari tentunya adalah jangan sampai ada penumpang atau penyusup yang kemudian mengganggu proses dari kegiatan yang ingin dilakukan oleh mahasiswa," kata Sigit kepada wartawan di Tenda Putih, Monas, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Sigit menyebut penumpang gelap itu harus dipisahkan dari mahasiswa. Dengan pemisahan itu, lanjutnya, mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya dengan aman.

"Ini yang harus kita jaga dan kita pisahkan agar teman-teman mahasiswa bisa satu suara, betul-betul aspirasi mahasiswa dan tidak ada tumpangan-tumpangan dari penumpang yang ingin memanfaatkan teman-teman mahasiswa, ini yang kita jaga," paparnya.

Sejauh ini, kata Sigit, aksi penyampaikan pendapat mahasiswa berlangsung lancar. Dia berharap demo 11 April yang berlangsung di berbagai daerah bisa berjalan aman.

Loading...

"Dan kita lihat, alhamdulillah mudah-mudahan semuanya berjalan kondusif dan Polri pasti akan memberikan pelayanan terbaik agar proses demo dari taman-teman mahasiswa berjalan aman, lancar," katanya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar