Nasional

Sosok Wanita TikTokers Pemicu Putra Siregar Masuk Bui, Besok Dipanggil Polisi

Putra Siregar dan Rico Valentino.

GILANGNEWS.COM - Polisi mengungkap keterlibatan seorang wanita dalam kasus penganiayaan yang melibatkan pengusaha ponsel, Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Wanita tersebut dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Wanita tersebut yakni inisial CC. Dia merupakan seorang TikTokers. Dia juga memiliki banyak followers di Instagram.

 Polisi mengungkap keterlibatan seorang wanita dalam kasus penganiayaan yang melibatkan pengusaha ponsel, Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Wanita tersebut dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Wanita tersebut yakni inisial CC. Dia merupakan seorang TikTokers. Dia juga memiliki banyak followers di Instagram.

Putra Siregar Bantah Terlibat

Ridwan melanjutkan, surat panggilan sudah dikirim dan rencana pemeriksaan sebagai saksi akan dilakukan pada besok atau lusa. Meski demikian, CC belum memberi konfirmasi kehadiran kepada kepolisian.

"Sudah kami kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," kata Ridwan.

Sementara itu, Putra Siregar membantah dirinya terlibat dalam dugaan penganiayaan M. Nur Alamsyah. Justru dia menegaskan, hendak melerai pertikaian dilakukan Rico Valentino dengan M. Nur Alamsyah.

"Mereka-mereka. Saya lihat Rico mau dikeroyok hampir mau meninggal Riconya. Terus saya lerai. Makanya belum bisa banyak komentar saya," kata Putra Siregar di Polres Metro Jaksel, Rabu 13 April 2022.

Putra Siregar mengatakan, ia beritikad untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Apalagi, yang dilakukan murni hendak melerai perkelahian.

"Doanya ya kakak semoga bisa mediasi bulan suci Ramadan kan," ujar dia.

Putra Siregar meyakini, pihak pelapor pun punya niat yang sama. Diungkapkan, saat itu ia sempat dihubungi oleh M. Nur Alamsyah. Namun, situasi yang tak memungkinan untuk mengangkat telepon.

"Saya kan umroh, takutnya nggak jadi umroh. Tapi saya koperatif kok. Iya kan saya baru pulang. Langsung ke sini ini masih botak ini," tandas dia.

Kronologi Pengeroyokan

Polisi menetapkan status tersangka terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino, terkait dugaan pengeroyokan terhadap M. Nur Alamsyah yang diketahui seorang mahasiswa.

Kejadian pengeroyokan itu terjadi pada 2 Maret 2022 lalu, sekira pukul 02.30 Wib, di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi mengatakan, pengeroyokan dilakukan sekira pukul 02.30 WIB ini dilakukan terhadap korban atas nama inisial MNA.

"Jadi kronologi peristiwa pidana tersebut, pada saat itu baik korban maupun terduga pelaku berada di cafe tersebut. Kondisinya ada yang sedang dalam keadaan minum (mabuk). Kemudian peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS ini kemudian mendatangi ke mejannya korban MNA," kata Budhi kepada wartawan, Rabu 13 April 2022.

Ternyata, hal itu pun membuat Rico Valentino tidak senang. Namun, terkait apa yang dibicarakan saat itu masih dalam proses penyelidikan pihaknya.

"Kemudian (Rico) mendatangi MNA, kemudian melakukan pemukulan terhadap MNA. Kemudian tersangka PS bersama-sama disitu dengan dia menendang dan mendorong MNA. dari peristiwa tersebut terekam CCTV yang ada dalam di Cafe tersebut," jelas Budhi.


Tulis Komentar