Ginda: Kami Terus Support

Piala Walikota Sawahlunto, Pordasi Pekanbaru Bawa Pulang 3 Medali

Foto: Atlet Pordasi Pekanbaru Abdurrahman Jalamudin (tengah) saat menerima medali emas di kategori HBA Serial Shoot, dalam event Mamanah Basamo Piala Walikota Sawahlunto, Sumbar yang berakhir Sabtu (18/6/2022).
Loading...

PEKANBARU- Tim berkuda Kota Pekanbaru, sukses mengukir prestasi prestisius, dalam event Mamanah Basamo Piala Walikota Sawahlunto, Sumbar. Dalam event yang berakhir Sabtu (18/6/2022) lalu, Tim Kota Bertuah membawa pulang 3 medali. 

Satu medali emas dipersembahkan Abdurrahman Jalamudin di kategori HBA Serial Shoot. Sementara dua medali perunggu, diraih Putra Ramadhan di kategori HBA Indonesia Style, dan Usman Al Jawara dikategori Fast Shooting. 

Untuk diketahui, event di Sawahlunto ini merupakan kejuaraan tingkat nasional, yang diikuti atlet-atlet berprestasi Nusantara. Pordasi Pekanbaru sendiri mengirimkan 8 atlet terbaiknya hasil seleksi. 

"Prestasi ini merupakan bentuk keberhasilan bagi kota Pekanbaru. Kami bangga dan apresiasi untuk semua atlet yang turun. Terima kasih kepada atlet dan pelatih, sudah harumkan nama Kota Pekanbaru di kancah nasional," kata Ketua Pordasi Pekanbaru Ginda Burnama ST MT, Senin malam. 

Loading...

Keberhasilan meraih medali ini, tambah Ginda, diharapkan tidak membuat para atlet jumawa. Sebab, masih banyak event-event bergengsi lain, yang harus diikuti. Terutama event resmi yang nantinya, bisa memperkuat Tim Lancang Kuning. 

"Yang pasti, kami dari pengurus akan terus support para atlet untuk bertanding. Khusus bagi yang belum berhasil (meraih medali), terus lah berlatih. Pada waktunya nanti, dipastikan bisa meraih medali untuk Kota Pekanbaru," sebutnya. 

Setelah event ini, masih kata Ginda, Tim Pordasi Pekanbaru juga akan turun dalam kejuaraan di Padang Panjang, Sumbar, yang digelar pada 27 Juni 2022 mendatang. Tentunya, dari hasil seleksi yang dilakukan jajaran pelatih, akan menurunkan atlet-atlet mumpuni lagi. 

"Kami harapkan bisa mengukir prestasi lebih baik lagi. Kami inginkan, bisa mendapatkan juara umum nantinya," harap Ginda.

Sekadar gambaran, pada Kejuaraan di Padang Panjang nanti, 4 kuda pacu akan diturunkan. 2 kuda pacu di antaranya milik Pj Walikota Pekanbaru Muflihun. "Dari track record kuda kita ini, bisa juara lah nanti," akunya. **


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar