Nasional

Polri Tambah Personel Amankan Konser Boy Band NCT 127 di Tangerang

Pengamanan konser NCT 127.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan menambah personel untuk mengamankan pelaksanaan konser NCT 127 di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang, yang digelar Jumat-Sabtu (4-5/11).

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, menegaskan penguatan personel yang disiapkan dalam mengamankan pelaksanaan konser sebanyak 250 personel.

"Total itu ada 250 personel yang akan berjaga hingga besok. Namun karena adanya hal ini (teror bom), ada tambahan personel untuk antisipasi proses evakuasi bilamana diperlukan," tegas Sarlly Solludi ICE, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/11).

Dia tidak merinci berapa total personel setelah penambahan. Namun tim evakuasi yang disiagakan di lokasi terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP kabupaten Tangerang.

Loading...

"Jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, maka petugas sudah bersiaga sebelum hingga konser selesai digelar," katanya.

Saat ini terpantau para calon penonton mulai memadati lokasi ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Mereka menanti dibukanya gate menuju ke dalam arena konser.

"Penonton kondusif, duduk tenang di selasar luar gedung. Mereka mau diperiksa satu persatu," kata Kapolres.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar