Nasional

Rekomendasi Model Jeans Jiniso untuk Tampil Percaya Diri

Jeans Jiniso merupakan produk unggulan yang ditawarkan dengan kualitas terbaik karena terhubung dengan penggunaan bahan pilihan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. 

Hadirnya dari brand ini merupakan produk lokal di Indonesia yang namanya sudah sangat populer di kalangan anak muda baik itu di dalam negeri hingga ke luar negeri.

Rintisan dari produk jeans brand lokal ini memang dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif jika ingin tampil terlihat lebih trendi dan kekinian dengan penggunaan jeans yang sangat nyaman. 

Brand lokal yang cukup populer di Indonesia ini telah menawarkan ketersediaan berbagai model pilihan jeans yang dapat disesuaikan dengan fashion dari setiap orang yang menggunakannya.

Rekomendasi Jeans Jiniso yang Bisa Dijadikan Pilihan

Jiniso High Waist Loose Ripped Jeans 848

Pada model jeans yang satu ini menggunakan bahan non stres dan tidak melar yang pastinya membawa model kekinian yang bisa digunakan oleh para wanita. Jenis yang satu ini memiliki pita tulisan yang bisa dicabut untuk menyesuaikan tampilan fashion dari setiap orang yang menggunakannya.

Hadirnya pilihan jeans ini memang lebih seperti iconic dari fashion tahun 90-an yang memang terkenal sangat best seller diminati oleh kalangan konsumen. 

Model dari pilihan penggunaan jenis ini memiliki pinggang high waist atau di atas pinggang dengan adanya bawahannya yang lebar dan over untuk membuat tampilan terlihat lebih kece seharian.

Jiniso High Waist Loose 857

Pada pilihan jeans yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk tampil lebih bergaya dan trendi.

Pasalnya pada penggunaan jenis ini memberikan kenyamanan karena tidak terlalu ketat saat digunakan yang memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk melakukan gerakannya.

Model jeans di tahun 90-an ini memang dapat dijadikan pilihan alternatif untuk tampil lebih percaya diri. Selain itu juga bisa memadupadankan penggunaan jeans dengan setelan atasan lain yang mendukung pada tampilan yang lebih bergaya.

Jiniso Kulit High Waist Jeans 777

Jeans Jiniso yang satu ini memang lebih netral karena bisa digunakan dalam segala model pakaian yang lebih cocok digunakan untuk jalan-jalan ataupun hangout. 

Model celana kulot ini memanfaatkan bahan non stretch ataupun tidak melar dengan modelnya high waist untuk menunjang tampilan yang lebih percaya diri.

Penggunaan model kulot ini membawa look yang terlihat lebih santai namun tetap badai dengan model kekinian yang dihadirkannya. Looks yang diberikan juga membuat penampilan terlihat jenjang karena tidak memiliki aksen di bagian kantong depan supaya tetap terlihat lebih santai dan keren.

Jiniso Baggy Loose Jeans 819

Jeans yang satu ini memang dapat dijadikan referensi untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang dengan pemilihan baju atasan yang dimasukkan ke celana. Pemilihan model fashion yang satu ini memang memperlihatkan tampilan yang lebih kece dan badai serta pastinya lebih cocok untuk digunakan secara casual.

Baggy Loose ini menggunakan bahan non stretch atau tidak melar dengan dukungan model dari celana high waist. Pilihan model yang satu ini lebih ngeflow dan jatuh yang pastinya sangat cocok digunakan oleh para wanita hijabers.

Demikianlah beberapa pilihan model jeans Jiniso yang bisa dijadikan sebagai alternatif dalam mendapatkan jeans sesuai keinginan untuk bisa tampil lebih percaya diri dengan menyesuaikan karakter dan pribadinya masing-masing. Adanya berbagai pilihan jeans yang tersedia tentunya memberikan keuntungan untuk memadupadankan pada penggunaan atasan yang sesuai baik itu digunakan saat acara resmi ataupun non resmi.


Tulis Komentar