Perebutkan Trophy Erick Thohir 2023

Besok Digelar Balap Owner Bos Dragrace & Dragbike 210 M di Pekanbaru

PEKANBARU- Gelaran balap otomotif kembali tersaji di Kota Pekanbaru. Event berlabel Dragrace & Dragbike 210 M, akan dihelat di sirkuit nonpermanen Jalan Naga Sakti Main Stadion Panam Pekanbaru, mulai Sabtu pagi (18/2/2023) hingga Minggu (19/2/2023). 

Event yang mengusung tajuk Bos Owner Dragrace & Dragbike 201M Trophy Erick Thohir ini, mempertandingkan 2 jenis perlombaan, masing-masing dragrace balap mobil 201M dengan 12 kelas, dan dragbike balap motor 201M , dengan 15 kelas. 

"Semua proses pertandingan sudah kita persiapkan dengan baik. Doakan sukses dan lancar," kata Ketua Panitia Jack Elsyandi Piotama, kepada wartawan, Jumat (17/2/2023). 

Sekadar diketahui, event bergengsi penuh memacu adrenalin ini terlaksana, atas support penuh tokoh muda asli Bumi Lancang Kuning, Arif Eka Saputra (AES). Selain tokoh muda dan menjabat selakuKetua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Provinsi Riau, AES merupakan bakal calon DPD RI, plus mitra kerja Menteri BUMN Erick Thohir untuk Provinsi Riau. 

Sudah banyak event yang bersentuhan dengan masyarakat yang dilaksanakan AES, termasuk event olahraga yang sebelumnya Kejurnas Sepatu Roda Piala Erick Thohir di Kabupaten Siak, Riau. 

"Kami panitia sangat bersyukur, ada tokoh muda yang peduli dengan olahraga balap ini. Tentunya ke depan, ada tokoh lain dari Riau  yang bisa mensupport kegiatan kreatif anak muda. Apa yang dilakukan Bang AES dan Pak Erick Thohir patut dicontoh dan direalisasikan," harap Jack Elsyandi. 

Lebih lanjut disampaikan, pada event ini panitia sudah menyiapkan beberapa hadiah menarik, plus memperebutkan trophy Erick Thohir. 

"Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan, silakan datang. Kami pastikan akan ada racer-racer handal, ternama dan memukau tampil nantinya," janjinya. **


Tulis Komentar