Legislator

Sah... Indra Sani Dilantik Jadi Anggota DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru PAW Indra Sani SE saat diambil sumpah jabatan, yang dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, dalam Paripurna, Senin (4/12/2023).

GILANGNEWS.COM - Suasana penuh semangat dan khidmat menyelimuti DPRD Pekanbaru pada Senin (4/12/2023) saat digelarnya Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Fraksi Partai Gerindra  Indra Sani. Indra Sani menggantikan H Fathullah SH MH, yang pindah ke Partai Demokrat.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, di dampingi Wakil Ketua Ginda Burnama ST MT, Ir Nofrizal MM, T Azwendi Fajri SE MM, serta anggota DPRD Pekanbaru lainnya.

Hadir saat itu, Pj Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Asisten I Maskur Tarmizi, Kepala Kesbangpol Pemprov Riau Jendri Salmon Ginting, para kepala OPD, Forkompimda, serta kader Partai Gerindra dan kerabat Indra Sani.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan Indra Sani, yang berlangsung lancar dan khidmat di bawah bimbingan langsung Ketua DPRD Pekanbaru.

Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi usai pengambilan sumpah, mengatakan, bahwa terjadinya  PAW ini, akan terjadi pula perubahan susunan keanggotaan AKD di DPRD Pekanbaru.

Indra Sani sendiri masuk dalam anggota Banmus (Badan Musyawarah), serta duduk di Komisi I.

"Sama-sama kita berjuang untuk masyarakat Kota Pekanbaru di sisa waktu periodesasi ini," ujar Sabarudi, memotivasi Indra Sani dan rekan-rekan sesama legislator.

Indra Sani sendiri, dengan penuh semangat, menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Pekanbaru selama sisa masa jabatannya.

"Doakan saya bisa amanah, agar bisa berjuang membantu masyarakat," ucapnya dengan rendah hati.

Sebagai catatan, Indra Sani SE kini menempati kursi Anggota DPRD Pekanbaru dalam sisa masa periodesasi 2019-2024. Dengan dilantik pada awal Desember 2023, ia akan menjadi anggota  legislatif selama sekitar 9 bulan ke depan, menjelang habisnya periode anggota DPRD Pekanbaru pada September 2024 mendatang.


Tulis Komentar