Pekanbaru

Camat Kulim Arak Piala Double Winner Keliling Kampung

Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, M.IP

PEKANBARU - Keceriaan mewarnai kampung-kampung di Kecamatan Kulim, Pekanbaru, saat Camat Raja Faisal Febnaldi, S.Sos.,M.IP, bersama Forkopimcam Kulim, mengarak Piala Juara Umum MTQ dan Juara Pawai MTQ keliling kampung.

Diiringi mobil patroli Polsek Tenayan Raya, arak-arakan ini menjadi simbol apresiasi dan kebanggaan atas prestasi luar biasa Kecamatan Kulim dalam Kejuaraan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru ke-56 tahun 2024.

Kecamatan Kulim, yang baru berusia 3 tahun, menorehkan sejarah dengan meraih Double Winner. Raihan nilai fantastis sebanyak 78 poin, 11 medali emas, 7 perak, dan 2 perunggu mengantarkan mereka meraih Juara Umum di cabang Tilawah dan Juara 1 Pawai Taaruf. Momen bersejarah ini diiringi sorak sorai saat malam penutupan MTQ, menjadi bukti nyata kerja keras dan dedikasi warga Kulim.

Di bawah terik matahari, Camat Raja Faisal Febnaldi memimpin arak-arakan piala juara. Dimulai dari Kantor Camat Kulim, mereka berkeliling kampung menuju Kelurahan Kulim, Sialang Rampai, Pebatuan, Mentagor, dan Pematang Kapau.

Di setiap kelurahan, antusiasme warga menyambut piala juara tak terbendung. Prestasi gemilang Kecamatan Kulim di MTQ Tingkat Kota Pekanbaru menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat.

"Arak-arakan ini adalah bentuk apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kulim yang telah bersama-sama membangun dan menaikkan nama Kulim di tingkat kota," ungkap Raja Faisal. "Ini merupakan bukti bahwa semangat kerjasama dan kolaborasi masyarakat Kulim dapat mencapai prestasi yang gemilang."

Prestasi Kecamatan Kulim di MTQ Tingkat Kota Pekanbaru bukan hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga inspirasi bagi daerah lain. Semangat kerja sama dan dedikasi mereka untuk terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi patut dicontoh.

Arak-arakan piala juara ini menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan bersama dan memotivasi generasi muda Kulim untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan di berbagai bidang.

Semoga prestasi Kecamatan Kulim menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan yang setinggi langit.


Tulis Komentar