Pekanbaru

Warga Tenayan Raya Menemukan Mayat Wanita Dalam Goni

Warga menemukan sesosok mayat perempuan membusuk dalam goni dan terkubur di area kebun jagung.

GILANGNEWS.COM - Bau busuk menyengat gegerkan warga di Jalan Pesantren, Gg Khadiran, Kecamatan Tenayan Raya saat warga setempat menemukan sesosok jasad perempuan bernama Fatlika alias Lika (25) sudah dalam kondisi membusuk di dalam goni dan terkubur di area kebun jagung, Senin (26/12/16) siang.

Wanita bernasib malang itu, diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena terdapat beberapa luka tusukan di sekujur tubuhnya.

"Dilihat dari jasadnya ketika dievakuasi tadi, ada bekas luka tusukan di bagian dada sebelah kiri korban. Kuat dugaan, Lika adalah korban pembunuhan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi Bimo Ariyanto di lokasi temuan mayat korban sebagaimana dilansir riauterkini.com.

Menurutnya, sewaktu pertama kali ditemukan, posisi jasad korban berada di dalam karung dan sudah terkubur di dalam tanah. Tepatnya di area kebun jagung yang tak jauh dengan pondok tempat tinggal korban.

Sementara itu, dari hasil olah TKP, pihaknya beserta tim Reskrim Polsek Tenayan Raya juga menemukan beberapa senjata tajam seperti parang, linggis, pisau dan lain-lain. Beragam senjata tajam itu ditemukan petugas di dalam pondok milik korban.

"Kita belum tahu apakah senjata tajam itu yang digunakan untuk membunuh korban. Masih kita selidiki. Pelaku juga masih kita cari. Jasad korban juga sudah kita bawa ke rumah sakit untuk visum maupun otopsi," tegasnya.

Di lokasi yang sama, Suci (45) saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, sebelum ditemukan tewas membusuk dan terbunuh, korban terakhir kali bertemu dengannya sepekan yang lalu. Temuan jenazah korban sendiri, sambungnya, berawal dari kecurigaan tetangga sekitar yang sudah berhari-hari tak melihat korban.

Ketika dicari, warga pun menemukan gundukan tanah di dekat pondok milik korban. Semakin ditelusuri, gundukan tanah itu kemudian digali dan justru mengeluarkan bau busuk.

"Pas digali, ternyata ada goni terkubur di sana (TKP), isi goni itu mayat korban. Seminggu yang lalu saya terakhir ketemu sama dia (korban). Sejak itu nggak pernah lagi," kisahnya.***

Editor: Yusuf
 


Tulis Komentar