Pekanbaru

Wow... Lagu Salam Tiga Jari Firdaus - Ayat Kini Amat Populer

DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, bernyanyi Salam Tiga Jari bersama Arsyad Noor

GILANGNEWS.COM- Luar biasa. Kata-kata itu mungkin belum mampu mewakili betapa populernya lagu ini di Pekanbaru. Saking ngetrendnya, tidak hanya orangtua, tetapi juga anak-anak dengan gampang menempelkan jempol - telunjuk sehingga membentuk salam tiga  jari.

Lagu yang identik dengan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi ini, selalu dibawakan oleh Arsyad Arsyad Noor, seniman yang juga Walikota LSM LIRA (Lumbung informasi Rakyat) Kota Pekanbaru, pada setiap kampanye menjelang Pilkada serentak 2017.

Musiknya yang riang dan liriknya yang penuh makna namun mudah dipahami tersebut, seakan mendorong setiap orang untuk bergoyang sambil mengangkat kedua tangannya. Penuh semangat dan penyampai pesan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pasangan ini pada periode pertama memimpin Pekanbaru.

Pasangan Firdaus - Ayat, pada setiap kesempatan bersilahturahmi dengan warganya, bahkan tak sungkan untuk berjoget bersama, berbaur sambil mengikuti lantunan musik. Seperti baru-baru ini, keduanya bahkan dengan riang bernyanyi bersama warga Kecamatan Payung Sekaki.




Penulis    : Yusuf Mario
Editor    : Atika Wulandari


Tulis Komentar