Pekanbaru

Edwar: Warga Tak Perlu Berlebihan Rayakan Tahun Baru

Plt Wako Pekanbaru, Edwar Sanger
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Walikota Pekanbaru menghimbau seluruh warga Pekanbaru untuk tidak berhura-hura pada perayaan pergantian tahun dari 2016 ke 2017. Pasalnya, jika melakukan hal tersebut sangat dekat dengan hal-hal yang negatif yang berdampak pada kemudaratan.

"Mari kita sambut tahun baru dengan muhasabah diri, memperbaiki seluruh kesalahan kita selama 2016 dan berkomitmen untuk tidak melakukan kedepannya, " ungkap Edwar Sanger kepada riauterkini.com, Selasa (27/12/2016).

Disebutkannya, jika ingin merayakan malam pergantian tahun, lakukanlah seperlunya saja, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan karena terlalu berlebihan.

"Seperti kecelakaan karena ugal-ugalan dimalam tahun baru, efeknya akan merugikan kita sendiri, jadi ayo kita melakukan hal-hal yang positif untuk menyambut tahun baru," paparnya lagi.

Kepada seluruh PNS kota Pekanbaru diminta untuk tidak menambah libur pada tahun baru mendatang, karena Pemko Pekanbaru sedang gencar-gencarnya rasionalisasi.

"Jangan sampai karena tidak disiplin membuat tim Baperjakat mempertimbangkan seorang PNS untuk menduduki suatu posisi atau malah tidak dapat posisi di tahun depan," singkatnya. ***

Editor: Yusuf


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar