Pekanbaru

Wanita Tewas Dalam Karung Ternyata Dibunuh Suaminya Sendiri

Suami yang diduga membunuh istrinya sendiri
Loading...

GILANGNEWS.COM- Pasca peristiwa menggegerkan temuan jenazah Fatlika alias Lika (25) yang ditemukan membusuk terbungkus goni dan terkubur di kebun jagung di Jalan Pesantren, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (26/12/16) siang lalu, tim 807 Sat Reskrim Polresta Pekanbaru langsung bergerak cepat mengungkap dalang dibalik pembunuhan keji tersebut.

Melakukan pengejaran selama kurang lebih seharian, petugas pun akhirnya berhasil meringkus tersangka, Mahmudi (36) di Bandar Lampung, Senin (26/12/16) pukul 23.30 WIB malam. Menurut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo, tersangka ini merupakan suami si korban sendiri.

"Dari penyelidikan yang kita lakukan, tersangka diketahui kabur sampai ke Bandar Lampung. Kita kejar ke sana dan di sanalah (Bandar Lampung) dia kita tangkap. Kita amankan juga barang bukti sebilah pisau dapur yang digunakan tersangka untuk membunuh korban," katanya didampingi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto kepada riauterkini.com usai menggelar jumpa pers, Rabu (28/12/16).

Usai ditangkap, sebagaimana dilansir riauterkini.com, keesokan harinya, Selasa (27/12/16) pukul 20.40 WIB malam, tersangka pun selanjutnya dibawa ke Pekanbaru untuk diproses hukum sesuai perbuatan yang dilakukannya.

"Atas perbuatannya, tersangka kita jerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Pembunuhan itu dilakukan tersangka sendirian. Begitu membunuh korban, tersangka lalu mengubur jasad korban di kebun jagung yang berada di sekitar pondok tempat tinggal mereka di TKP (Jalan Pesantren)," ringkasnya.***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar