Pekanbaru

Seorang Istri di Pekanbaru Lebam-lebam Dihajar Suami

Ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Hanya karena tidak dibuatkan mie goreng, AS (34) tega menganiaya istrinya hingga babak belur. Ml (30) akhirnya melaporkan suaminya ke Polresta Pekanbaru.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Ml, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, AS meminta Ml untuk membuatkannya mie goreng. Entah apa alasannya, Ml menolak permintaan suaminya.

Kesal karena istrinya menolak membuatkan mie goreng, AS langsung memukul istrinya hingga mata kiri korban (Ml) memar, bahu korban juga sakit karena dianiaya suaminya.  Kesal karena istrinya menolak membuatkan mie goreng, AS langsung memukul istrinya hingga mata kiri korban (Ml) memar, bahu korban juga sakit karena dianiaya suaminya sebagaimana dilansir goriau.com.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo, saat dikonfirmasi, Senin (2/1/2016) membenarkan adanya kasus KDRT tersebut, dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

"Sementara ini, kita sudah mintai keterangan korban, serta hasil visumnya. Masih kita lakukan penyelidikan, jika memang terbukti, kita lakukan proses hukum," tukas Kasubag.***    
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar